Obat Herbal Jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs

 obat herbal jantung koroner

Obat Herbal Jantung Koroner - Penyakit jantung koroner saat ini menjadi kematian pertama di Indonesia. Hal ini dipicu oleh gaya hidup yang kurang sehat, terutama pada warga kota-kota besar. Untuk mengurangi makanan yang berlemak tinggi, mengurangi kebiasaan merokok dan berolah raga teratur perlu dilakukan untuk menghindari penyakit mematikan ini. Namun apabila anda sudah mengidap penyakit ini tidak usah khawatir karena kini sudah hadir Obat Herbal Jantung Koroner dari Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit jantung koroner.


Penyebab Penyakit Jantung Koroner

berikut adalah beberapa penyebab seseorang terkena penyakit jantung koroner, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Keturunan
  • Stres
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena)
  • Penuaan
  • Merokok
  • Kurang Olahraga,dll.

Gejala Penyakit Jantung Koroner
  • Rasa sakit di dada dapat menyebar kearah punggung, lengan kiri.
  • Rasa Jantung berdebar-debar dapat teratur, tidak teratur atau seperti melompat.
  • Kekuatan Fisik yang menurun.
  • Rasa tidak nyaman, berat ( seperti tertindih barang berat ) atau sakit pada daerah dada
  • Rasa Panas atau rasa berat didada atau ulu hati
  • Nafas terasa pendek, keringat dingain, mual, muntah, rasa pusing bisa dalam keadaan tidak m elakukan aktivitas apapun atau saat sedang dalam melakukan aktivitas.
Jika anda merasakan gejala-gejala diatas, anda harus waspada dan tidak menganggap enteng lagi karena kemungkinan anda mempunyai penyakit jantung koroner. Kami rekomendasikan Obat Herbal Jantung Koroner yang dapat membantu anda untuk mencegah serta mengobati penyakit dan gejala jantung koroner secara alami, karena memang terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat luar biasa dalam mencegah dan mengobati berbagai macam masalah kesehatan sehingga khasiat alaminya bisa anda dapatkan sekaligus dalam kemasan higienis Ace Maxs.


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Jantung Koroner


 ace maxs
Sudah kita ketahui bersama bahwa obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan utama kulit manggis dan daun sirsak. Menurut beberapa penelitian dapat disimpulkan bahwa didalam ekstrak Kulit Manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan ( jantung koroner ). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti kanker.

Selain kulit manggis, terdapat juga Daun Sirsak yang mempunyai khasiat tidak kalah pentingnya dalam menuntaskan penyakit jantung koroner. Karena dalam daun sirsak terdapat kandungan zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Sehingga perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai cara mengobati jantung koroner yang ampuh dalam mengobati serta aman tanpa adanya efek samping apa pun.



Cara Pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs

Adapun untuk cara pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs ini sangatlah mudah, anda cukup mengirim sms dengan format sebagai berikut :
AM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No. Hp / No. Tlpn
Contoh : AM : 2 Botol : Asep Surasep : Jl. Jend. Sudirman No. 157, Bandung : 085123321123
kirim ke 089639456818
Segeralah obati penyakit jantung koroner anda dengan Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs karena penyakit ini sangatlah berbahaya dan bisa membunuh anda kapan saja.

" Salam Sehat Obat Herbal Jantung Koroner Ace Maxs "


Blog, Updated at: 22.29

Pengikut