Obat Herbal Ambeien Alami

Obat Herbal Ambeien Alami - Selamat datang di Blog Dr Herbal, agen resmi ace maxs yang siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dengan sistem " Barang Sampai Baru Bayar ". Sebelum kita membahas lebih lanjut tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal ambeien alami terbaik, ada baiknya kita simak dulu tentang penyakit ambeien ini.


Penyakit Ambeien - Obat Herbal Ambeien Alami

 Obat Herbal Ambeien Alami

Ambeien atau wasir adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.

Oleh karena itu apabila terjadi pembengkakan dan mengalami gangguan aliran darah, maka pembuluh darah akan melebar, dan keluhan ambeien pun muncul. Namun jangan khawatir bagi saudara yang terkena ambeien, penyakit ambeien bukan untuk ditutupi tapi harus di obati.

Beberapa gejala penyakit ambeien :
  • Pendarahan dubur.
  • Keluar darah beberapa tetes, namun akan menjadi lebih deras apabila mengalami ambeien akut.
  • Ketika hendak BAB disertai keluarnya darah berwarna merah muda. gejala yang satu ini perlu diwaspadai karena Umumnya penderita tidak merasakan sakit.
  • Merasa masih ada feses yang belum dikeluarkan, meski BAB dirasa sudah usai, ini menyebabkan seseorang harus mengedan lebih kuat lagi. Hal ini lah yang membuat ambeien semakin menimbulkan darah.
  • Terasa gatal dibagian anus sehingga sulit untuk dibersihkan. Rasa gatal tersebut bisa disebabkan karena adanya virus yang menimbulkan infeksi pada kulit.

Tips untuk mencegah penyakit ambeien :
  • Hindari duduk dalam waktu yang lama, posisi duduk dapat memberi tekanan pada vena di daerah anus dan rektum. rubahlah posisi duduk/ sejenaklah berdiri selang beberapa waktu.
  • Jaga daerah anus untuk tetap bersih.
  • Mengkomsumsi obat tradisional.
  • Perbanyak minum air putih.
  • Hindari aktivitas yang hanya mendiamkan anda, usahakan banyak bergerak.
  • Hindari makanan pedas, jahe juga hindari karena akan menyebabkan perih saat BAB.


Khasat Ace Maxs sebagai obat herbal ambeien alami terbaik


ace maxs
Sebagai obat herbal ambeien alami terbaik, Ace Maxs ini mempunyai kandungan senyawa xanthone dan acetogenin dimana kedua senyawa tersebut kaya akan antioksidan tinggi, antikanker, antiaging, kaya akan mineral dan vitamin. Semua zat yang terdapat dalam Ace Max`s akan bekerja secara sinergi atasi penyabab dari ambeien serta memulihkan fungsi semua organ dalam tubuh, jadi bukan hanya ambeien sembuh tapi kesehatan tubuh secara keseluruhan juga akan fres dan fit.

Komposisi bahan pembuatan Ace Max`s murni dari alam dengan komponen utama kulit manggis dan daun sirsak ditambah bahan pelengkap lain apel dan madu serta bunga rosella. Lantas apakah keunggulan dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga dapat membantu sembuhkan ambeien? berikut penjelasannya :

Kulit Manggis, Buah manggis atau dikenal dengan nama siratu buah mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan tinggi bersumber dari senyawa xanthone yang hanya ditemukan dalam buah asli kepulauan Nusantara ini, selain itu kandungan lain dalam buah manggis terutama dalam kulinya adalah antiperadangan, antidiabetes, antikanker, antibakteri, antijamur, antiplasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh.

Daun Sirsak, Daun sirsak terkenal dengan senyawa acetogenin dengan zat antikanker 10.000 lebih kuat dari proses kemoterapi. Berdasarkan 20 tes laboratorium tentang manfaat daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukkan hasil yang luar biasa, daun sirsak memiliki khasiat yang sangat baik seperti Menyerang sel-sel kanker secara efektif karena tidak membahayakan sel yang sehat, tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, tidak menyebabkan kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak memiliki target yang efektif dan bisa membunuh sel-sel ganas bagi 12 jenis kanker, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru dan kanker pankreas. Mampu meningkatkan energi di dalam tubuh, menambah stamina dan fitness, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan, mampu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

Ace max’s di formulasikan oleh para ahli dan di proses secara modern dengan peralatan canggih sehingga tidak di ragukan lagi bahwa memang Ace Max’s ini sangat ampuh mengatasi ambeien.

Untuk itu Dr Herbal rekomendasikan Ace Max’s sebagai obat herbal ambeien alami tanpa operasi untuk pengobatannya. Ace Max’s karena memiliki khasiat yang sangat ampuh sekali menyembuhkan secara herbal tanpa operasi. Ace Max’s terbuat dari bahan herbal memiliki kandungan yang dapat mengobati ambeien baik kronis maupun belum kronis.


Cara Pemesanan Obat Herbal Ambeien Alami Ace Maxs


Untuk memesan obat herbal ambeien alami Ace Maxs sangatlah mudah, anda cukup sms Dr Herbal dengan format sms seperti dibawah ini :

ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0896 3945 6818

Jika merasa kurang jelas anda bisa melihat di cara pemesanan ace maxs.

Terima kasih sudah bersedia berkunjung di blog dr-herbal.blogspot yang merupakan agen resmi ace maxs.

Dr Herbal - Obat Herbal Ambeien Alami


Blog, Updated at: 03.47

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut