Obat Herbal Asma

Obat Herbal Asma - Kini pengobatan herbal asma memang menjadi salah satu alternatif pilihan masyarakan selain cara medis. Selain biayanya yang relatif lebih murah pengobatan herbal juga memberikan pengobatan secara alami dan tidak menimbulkan efek samping.

Kini telah hadir produk unggulan dari H2O berupa cairan yang dikemas dalam botol yang terbuat dari semua kebaikan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang bernama Ace Maxs. Sebelum membahas lebih jauh tentang keampuhan Ace Maxs sebagai obat herbal asma ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu penyakit asma. Untuk pemesanan Ace Maxs anda cukup mengirim sms dengan format sms seperti dibawah ini.

ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0896 3945 6818


Apa Penyakit Asma Itu ?


obat herbal asma
Asma adalah keadaan saluran nafas yang mengalami asma penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan. Asma terjadi akibat adanya peradangan pada saluran pernafasan. Gejala yang timbul akibat serangan asma biasanya berupa, batuk, nafas berdenging, hingga kesulitan nafas ringan hingga berat.

Pada serangan asma berat biasanya penderita menjadi sulit bicara karena sesaknya sangat hebat juga disertai turunnya kesadaran serta kulit tampak kebiruan. Meskipun begitu biasanya penderita akan sembuh sempurna. Ada dua macam asma dalam dunia medis, yaitu asma ekstrinsik dan asma intrinsik.

Pada asma ekstrinsik serangan asma disebabkan oleh alergi yang berasal dari luar (alergan). Contohnya, debu, serbuk bunga, jamur, bulu binatang, asap dan udara dingin serta olahraga yang terlalu berat.

Sedangkan asma intrinsik berasal dari virus, stres atau kondisi emosional yang kurang terkontrol. Oleh sebab itu penanganan keduanya juga berbeda.

Pada penderita asma ekstrinsik, penderita cukup dijauhkan dari penyebab asma itu sendiri. Sementara pada asma intrinsik perlu penanganan lebih serius atau dengan pertolongan medis yaitu menggunakan obat-obatan.

Penyebab Penyakit Asma


Berikut ini beberapa penyebab penyakit asma diantara lain adalah sebagai berikut:

Bawaan atau Turunan
Seperti yang sudah dijelaskan diatas kalau penyakit asma merupakan penyakit turunan. Jika dikeluarga kita memiliki riwayat penyakit asma, maka tidak menutup kemungkinan Anda atau anak anda juga akan mengidap penyakit tersebut. Jadi, perlu diketahui kalau penyakit asma itu tidak menular melainkan penyakit turunan.

Oleh karena itu, jika Anda sudah mengetahui kalau diriwayat keluarga kita ada yang mengidap penyakit asma, maka segeralah untuk mengambil tindakan untuk mengobati penyakit asma ini dengan cara berkonsultasi pada dokter spesialis.

Faktor Lingkungan
Lingkungan yang kotor yang dipenuhi dengan debu dan asap merupakan awal dari timbulnya penyakit asma. Debu yang terdapat dirumah maupun ditempat umum lainnya adalah penyebab terjadinya penyakit asma, begitu halnya dengan asap rokok, asap kendaraan dan asap-asap lainnya, kesemuanya itu merupakan faktor terjadinya penyakit asma.

Oleh karena itu, dianjurkan untuk senangtiasa menjaga pola hidup yang sehat. Membersihkan rumah dari debu sesering mungkin dan sebisa mungkin menghindarkan anak dari benda-benda yang mudah pencetus alergi seperti boneka yang berbulu halus maupun bantal atau kasur dari kapok.

Faktor Makanan
Makanan juga menyebabkan timbulnya penyakit asma. Beberapa makanan yang dapat menyebabkan penyakit asma dan perlu untuk dihindari diantaranya adalah makanan junk food yang memiliki kadar MSG dan pengawet yang tinggi, minuman es atau dingin, kacang dan coklat yang mengandung allergen begitu juga dengan kacang tanah.

Udara Dingin
Cuaca suhu dingin juga merupakan faktor timbulnya penyakit asma. Penggunaan AC dengan suhu dan serta cuaca dingin didaerah pegunungan bisa menyebabkan terjadinya penyakit asma.

Gejala Penyakit Asma

  • Nafas berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari  atau pagi hari atau ketika cuaca dingin.
  • Penderita merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
  • Sianosis (kulit tampak kebiruan) merupakan pertanda bahwa persediaan oksigen penderita sangat terbatas.


Ace Maxs Obat Herbal Asma Terbaik


ace maxs
Ace Maxs Adalah Obat Herbal Multi Khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit termasuk asma karena terbuat dari bahan bahan alami yang lansung di sediakan oleh alam. Tidak menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan bahan alami. Sangat Aman dan Ampuh dalam mengobati penyakit. inilah kandungan dalam ace maxs yang dapat bisa menyembuhkan penyakit asma :

Kulit buah manggis dalam ace maxs memiliki Komponen aktif utama yang disebut xanthones, Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang aktif , Xanthone telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk Anti-inflamasi dan anti-alergi.

Daun buah sirsak memiliki kandungan acetogenins, annocatin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin. Senyawa ini berguna untuk mengobati penyakit Asma maupun meningkatkan kekebalan tubuh.

Madu mengandung asam amino dan zat antibiotik yang sangat bermanfaat untuk mengobati Asma, karena akan melawan bakteri (yang terdapat dalam debu yang akan merasang asma kambuh).


Testimoni konsumen sembuh dengan obat herbal asma Ace Maxs


Nama: Aminah
Umur: 35 Tahun
Alamat: Bogor
Penyakit : Asma

Saya telah mengalami penyakit Asma yang serius sejak 2005 lalu. Keadaan kesehatan saya akan menjadi lebih bermasalah apabila cuaca dingin terutamanya setelah malam atau ketika hujan. Disebabkan serangan Asma saya dibekalkan dengan 2 jenis alat bantuan ‘Inhaler’ oleh pihak hospital – 1 jenis untuk serangan biasa dan jenis 2 untuk serangan yang lebih buruk. Penyakit ini membuat kehidupan saya terganggu, menjalani hidup dengan memikul penyakit asma sangatlah berat, sempat saya mengalami depresi berat karena penyakit ini tak kunjung sembuh. Melalui Sarwani tetangga saya, saya diperkenalkan dengan Ace Max’s, ia menceritakan tentang obat tersebut yang mengandung kulit manggis dan daun sirsak yang aman di konsumsi ujar Sarwani, dan ia juga meyakinkan saya dengan obat ini tidak mengakibatkan efek samping negatif pada tubuh karena Obat herbal, tidak ada salahnya saya mencoba, saya meminum 2 kali sehari diwaktu pagi dan malam. Tidak sangka selepas beberapa hari meminumnya, saya terbatuk-batuk sambil mengeluarkan dahak yang berketul-ketul dan bercampur dengan darah. Walaupun begitu kesannya amat bagus sekali, terasa ringan apabila bernafas. Sehingga ke hari ini keadaan kesehatan saya semakin stabil dan ‘Inhaler’ sudah jarang digunakan. Bersyukur kepada Allah swt dan banyak-banyak terima kasih saya kepada Sarwani karena memperkenalkan Ace Max’s, dan saya terus mengkonsumsi Ace Max’s hingga penyakit saya hingga sehat.

Nama        : Agus Hendarto
Umur         : 63 tahun
Asal           : Jakarta
Profesi       : Pensiunan Bank
Penyakit     : Asma Penyakit

Asma merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita Asma selama 3 tahun, setelah minum 5 botol ACE MAXS kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum ACE MAXS sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol ACE MAXS. Nafas saya sudah sangat enak, lagi, saya lebih enak dalam menghirup udara. Syukurlah ada ACE MAXS jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari. Jangan ragu lagi memilih Obat Asma dengan Ace Maxs.

Untuk cara pemesanan Obat Herbal Asma Ace Maxs ini sudah saya jelaskna tadi di atas, akan tetapi jika anda merasa kurang jelas anda bisa klik gambar dibawah ini.

cara pemesanan ace maxs

Terima kasih atas kunjungan anda di blog Dr Herbal, agen resmi Ace Maxs yang siap melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Semoga artikel tentang informasi obat herbal asma diatar bermanfaat dan membantu anda untuk menyembuhkan penyakit asma yang selama ini mengganggu kehidupan anda.

Obat Herbal Asma


Blog, Updated at: 20.55

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut