Obat Herbal Epilepsi

Obat Herbal Epilepsi - Tak sedikit orang tua yang frustasi setelah mengetahui anak kesayangannya mengidap epilepsi atau lebih dikenal dengan penyakit ayan. Bayangan kejang-kejang mendadak yang menakutkan dan masa depan yang suram langsung terbenak dalam pikiran.
obat herbal epilepsi

Otak kita terdiri dari jutaann sel saraf atau neuron yang bertugas mengkoordinasi semua aktivitas tubuh seperti perasaan, penglihatan, otak, gerak tubuh dan yang lainnya. Sedangkan pada penderita epilepsi terkadang sinyal-sinyal sel saraf otak tidak beraktivitas sebagaimana mestinya. Hal ini terjadi karena berbagai unsur yang diduga seperti karena pernah mengalami trauma dikepala, adanya kerusakan pada otak dalam proses kelahiran, stroke, tumor otak atau yang lainnya.

Namun kini para orang tua tidak usah khawatir, karena Dr Herbal menawarkan obat herbal epilepsi atau ayan yang sudah terbukti akan khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit ayan atau epilepsi. Ace Maxs adalah minuman herbal kelas premium yang ditawarkan Dr Herbal sebagai obat herbal epilepsi karena terbuat dari bahan alami dengan 2 bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana semua orang telah mengetahui akan khasiatnya sebagai obat herbal. Jika anda ingin memesan obat herbal epilepsi informasi lengkapnya bisa anda lihat di Cara Pemesanan Ace Maxs dan disitu terdapat cara memesan dan harganya. Untuk lebih mengenal epilepsi atau penyakit ayan kita simak bersama keterangnnya dibawah ini.


Penyakit Epilepsi


Epilepti atau penyakit ayan  merupakan kondisi tubuh yang bermula dari gangguan fungsi otak secara intermiten yang menyebabkan bangkitan kejang-kejang (seizure) berulang kali. Ini adalah pertanda kalau fungsi otak seseorang terganggu. Peradangan pada selaput otak ini menyebabkan beberapa komplikasi pada sistem indera lainnya dan tingkah laku nya. Tingkah laku yang paling mendasar dari gangguan selaput otak ini salah satunya adalah epilepsi. Penyakit epilepsi juga disebut penyakit ayan/kejang-kejang karena pada penderitaan epilepsi sering mengalami gangguan tingkah laku secara tiba-tiba yaitu kejang-kejang atau epilepsi tak beralasan. Penyakit epilepsi tidak mengenal usia penyakit ini bisa menyerang anak-anak maupun orang dewasa.

Penyebab Epilepsi
  • Ayan / epilepsi ini bisa saja disebabkan oleh trauma dikepala sperti pernah mengalami cedera di daerah kepala, tumor otak, infeksi selaput otak, luka kecelakaan, penyakit darah pada otak dan lain sebagainya.
  • Secara umum, ayan / epilepsi juga dapat disebabkan oleh kerusakan otak pada saat proses kelahiran, stroke, tumor otak, alkohol, faktor genetika juga kadang mempengaruhi, namun ayan / epilepsi ini bukan merupakan penyakit keturunan.
Pada penderita epilepsi, ada beberapa gejala yang biasa terjadi, yakni pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengarannya kurang sempurna, keluar keringat berlebihan, dari mulut keluar busa, jatuh pingsan diiringi dengan jeritan, semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, acapkali lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan, selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit, apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya.


Khasiat Ace Maxs Sebagai Obat Herbal Ayan Alami


ace maxs
Pengobatan herbal untuk menyembuhkan epilepsi atau penyakit ayan yang ampuh dan aman tanpa efek samping memanglah hanya ace maxs yang mengandung senyawa xanthone, Zat xanthone ini merupakan zat yang dapat mengikat antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai penyakit, dalam penyembuhan penyakit epilepsi, pertama xanthone akan melancarkan sirkulasi darah terutama menuju jantung dan otak, setelah di otak, zat ini menghidupkan kembali sel yang rusak dan menembus dinding sel untuk menuju mitokondria, setelah menembus dinding sel dan mitokondria zat ini akan membantu metabolisme energi yang menghasilkan energi dalam satuan ATP, zat ini juga dapat menyegarkan otak dengan memberikan penyegaran kepada milyaran sel dalam otak, mengoptimalkan darah yang kaya akan O2 menuju otak dan menyembuhkan otak dari gangguan saraf, hanya memerlukan waktu beberapa bulan saja, maka penyakit epilepsi akan sembuh dan saraf kembali normal sesuai pada fungsinya. Selain xanthone, ace maxs juga diperkaya zat sitotoksik yang dapat membuang semua racun dalam tubuh termasuk bakteri merugikan, memulihkan berbagai peradangan dan menghancurkan plak penyumbat sirkulasi darah. Sitotoksik juga membantu sel darah putih dalam menyerang benda asing yang menmpel di seluruh tubuh.

Itulah alasan kenapa Ace Maxs memang obat herbal epilepsi terbaik. Jadi segeralah pesan Ace Maxs kepada agen resmi Ace Maxs seperti Dr Herbal ini. 

Cara Pemesanan Obat Herbal Epilepsi Ace Maxs


ACM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat : No Hp / Telepon
Kirim Ke 0896 3945 6818


Semoga informasi tentang obat herbal epilepsi diatas dapat menjadi solusi dan membantu anda dalam menyembuhkan penyakit epilepsi.


Blog, Updated at: 23.58

2 komentar:

  1. Kalo di malaysia di mana bisa dapat ini obat?

    BalasHapus
  2. saya kurang tau gan. tapi kalau mau kita bisa kirim ke malaysia cuma ya mungkin ongkos kirimnya agak mahal

    BalasHapus

Pengikut